Perusahaan Asuransi KesehatanTerbaik di Indonesia

Memilih perusahaan asuransi tidak bisa dilakukan sembarangan. Anda harus teliti, teliti, dan memperhatikan testimoni dari keluarga, rekan kerja, atau pelanggan yang sudah memiliki produk dari perusahaan asuransi yang akan Anda tuju. Intinya, pilihlah asuransi terbaik di Indonesia untuk melindungi kesehatan dan keuangan Anda.

Pembelian Asuransi oleh Wanita di India naik 80%

Sequis merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang bisa Anda pertimbangkan. Selain memiliki beragam produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, premi produk yang ditawarkan juga dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan calon nasabah.

Pertanggungan rumah sakit juga menjadi indikator penting dalam menentukan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Semakin luas jangkauan rumah sakit mitra yang ditawarkan, semakin baik pula perusahaan asuransinya. Lebih baik lagi jika asuransi kesehatan yang Anda pilih memiliki pertanggungan di luar Indonesia. Dengan demikian, Anda dapat mengurangi risiko yang mengancam kesehatan Anda meskipun Anda tidak berada di negara tersebut

Nah, saat ini Sequis memiliki ratusan rumah sakit rekanan di seluruh dunia. Bahkan, khusus untuk Asia Tenggara (selain Indonesia), Sequis bekerja sama dengan ratusan rumah sakit. Rumah sakit mitra Sequis juga tersebar di Asia Timur, Asia Barat, Asia Tengah & Selatan, Australia, Eropa, Afrika, dan Amerika. Tentunya sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia, rumah sakit mitra Sequis juga terpercaya dan kredibel.

Fasilitas tambahan dan kemudahan klaim juga menjadi salah satu syarat yang dipenuhi Sequis untuk menjadi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Klaim tanpa uang tunai menjadi nilai tambah karena akan memudahkan pelanggan selama proses administrasi dengan rumah sakit. Jadi, pelanggan tidak perlu mengeluarkan uang setelah menerima perawatan.

Sequis melalui dua produk unggulannya yaitu Sequis Q Infinite Medcare Rider Series (Plan X Booster) dan Sequis Q Infinite Medcare Rider Series (Plan Lite) yang dapat memberikan perlindungan kesehatan kepada pelanggan selama 24 jam di seluruh dunia. Dengan produk tersebut, pelanggan bisa mendapatkan perlindungan kesehatan hingga milyaran Rupiah per tahun. Tentunya dengan fasilitas cashless di lebih dari 500 rumah sakit mitra di seluruh dunia.

Poin yang tak kalah penting untuk menjadi asuransi terbaik di Indonesia adalah kemudahan calon nasabah untuk mendaftar secara online. Manfaat tersebut bisa Anda dapatkan jika memilih memiliki asuransi kesehatan Super Care Protection dari SuperYou by Sequis Online.

Keuntungan Perlindungan Perawatan Super

Biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan / atau rawat jalan hingga Rp50 juta

Perlindungan Covid-19 (opsional) untuk penggantian biaya pengobatan rawat inap dan rawat jalan hingga Rp50 juta

Manfaat kematian jika Anda meninggal karena kecelakaan

Manfaat untuk biaya fisioterapi / pengobatan tradisional Cina

Manfaat penggantian biaya atau alat bantu seperti kursi roda, lengan atau kaki palsu, dan kruk hingga Rp5 juta per tahun


Penulis : Admin Biro Kesehatan Kota

Comments

Popular Posts